Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Desember 2017

Kue Tart Kota Bandar Lampung, Lampung

 \

 siapa yang gak ngirel makannan kaya foto foto diayat, makanan yang paling faforit ketika ada yang berulangtahun, resepsi, sampe ngasih rekannan bisnis atau pun ngasih temen main

banyak yang bilang jangan banyak makan kue tart nanti gemuk, jangan makan coklat kan lagi diet . tapi dalam hati kita makannan yang seperti ini makannan yang mengundang selera untuk di lahap.

banyak toko toko pembuat kue tart ternama di dunia m ataupun di indonesia atau juga di daerah kalian, dan gak banyak yang tau tempat tempat yang rekomended untuk buat kue tart yang enak, murah, gak keliatan murahhan dan gak mao keliatan kaya kue yang di jual di toko toko roti alias kudu beda.


saya rekomen buat dua toko atau pembuat makannan enak seperti kue tart dan yang lain NO !!
saya bahas karena saya sudah mencoba beberapa tempat roti di bilangan lampung hapir semuanya zonkk alias bikin leher lengket dan gatel cuy

toko roti yang pertama yang rekomended adalah

1. bobo bakery

dia bentuknya bener bener pabrik roti dengan segudang alat alat canggih dan bahannya gak usah di tanya bisa langsung dateng aja ke pabriknya biar anda semua tercengang sama seperti saya

alamatmya JL PU daerah bandar lampung , kalo mao liat jelasnya ini ane kasih petanya tinggal di klik ---   BOBO Bakery

pemiliknya baik banget namanya YUNUS kalo ngelayannin dah kaya temen sendiri cuym kalian mao seperti apa di buatin dengan buget waktu itu ane cuma punya uanga 400.000 tapi minta yang gede .. wkwkk maklum buat istri tercinta

2. jaya bakery 

sama kaya bobo dia juga punya pabrik yang besar juga dengan jumlah karyawan yang lebih dari 40 orang dan punya otlet 25 tersebar di lampung, parahnya dia punya ahli hias dan ahli gizi dari UI yang juga mikirin jumlah kalori yang akan di makan .. sadis ( ane rekomend )\

dikasih bonusnya gak nanggung di bawain roti bungkusannya aja 7 gratis eyyy ...

so buat temen temen dateng deh kalo mao yang buat isengan makannan buat orang orang yang kita sayangin ..

dan jangan SHAREEN BAKERY bad banget , dari harganya mahal dan kualitas nya no banget .. alias  👎👎👎👎👎👎👎 badd



Published: By: bengkel cincin - 19.34

Toko Roti Amanda Kudus

Toko Roti Amanda Kudus

Roti Amanda atau biasa disebut Brownies Amanda berasal dari kota Bandung yang didirikan oleh ibu Sumi Wilujeng. Brownies Amanda sendiri sebuah usaha kecil-kecilan yang mempunyai kegiatan bisnis berupa penerimaan pemesanan kue-kue basah dan catering. Pengolahannya sendiri seperti yang kita ketahui menggunakan proses pemanggangan. Tetapi berbeda dengan ibu Sumi Wilujeng berkat kreatifitasnya, kue Brownies Amanda dibuat dengan cara mengkukus, dan hasilnya pun terbukti lezat. Banyak orang menyebutnya kue brownies kukus. Kini ibu Sumi Wilujeng sudah membuka beberapa kue Brownies Amanda di beberapa kota besar di Indonesia khususnya pulau Jawa. Proses pembuatan kue brownies sangat diperhatikan kualitas dan kebersihannya. Serta toko didesain dengan memperhatikan konsep modern.


Harga kue Brownies Amanda pun sangat diperhatikan sehingga harga terjangkau. Harga kue Brownies Amanda dimulai dengan harga Rp.28000-Rp.60000. Ibu Sumi Wilujeng biasa membuat sedikitnya 20 varian rasa yang berbeda. Ada rasa cheese, banana, pandan, srikaya maupun rasa original serta masih banyak rasa lainnya. Produk kue Brownies Amanda biasanya penuh dengan kue coklat. Pusat toko roti Amanda berada di Bandung, tepatnya di Jalan Rancabolang Nomor 29 Bandung, Jawa Barat. Anda juga bisa ke toko roti yang berada di Kota kudus, tepatnya di jalan Sunan Muria. Selamat Mencoba!!

Published: By: bengkel cincin - 19.05

Toko roti dekat disini

Toko  roti dekat disini

Pernak pernik yang terdapat di film marvel akrot-aktor yang memerankan kan dalam sebuah filem tersebuat merupakan daya tarik di toko  kami Cinema bakery bukan  tempat untuk makan kue  atu nonton bioskop tetapi  cihenima bakery menyediakan tempat nongkrong sekaligus kita bisa menikmati kue, kafe ini cukup popurel di kalangan pencinta kue dan pastry, menu kue  yang tersedia cihenima bakery bermacan  rasa,  juga yang menjadi daya tarik tersendiri  bagi cihenima bakery. Terlebih filem yang putar merupakan film yang member atmosfer berbeda bagi pengujungnya. Tan taklupa pernak peri film seperti  poster,pastisi, dan meja didekor foto filem terkenal, memberikan sensasi yang berbeda dari toko lain

 
Menu yang disediakan di sedikan di cenema bakery pengunjung bebas memilih kue foforit anda sendiri, beberapa yang mampu memikat para pecinta kue adalah Kouign Amman, Macaroon, Rose de Sables, Rainbow cake, Cronut, Eclair, Tiramisu cake, Opera, dan lainnya. Tak hanya kue cxafe ini juga menyedikan sarapan dan makanan berat yang tak kalah memuaskan rasanya, seperti misalnya quiche yang yang merupakan savourypie khas perancis,

Cara menuju ke cinema bakery prawirotama  dari jalan malioboro lurus-perempatan belok kiri-perempatan gondoman belok kanan –rurus sampai perempatan jalan prawotama (sekitar 1 km dari perempatan blok kiri, di sebelah kiri jalan kurang lebid 50 m sampai tujuan

Published: By: bengkel cincin - 02.39

Toko Swiss House Bakery Semarang

Hay para pecinta roti seluruh dunia, pastinya anda sudah tidak asing lagi kan dengan toko roti yang satu ini. Ya, ini adalah toko roti yang terkenal di Jawa Tengah Semarang  yaitu Swiss House Bakery. Di toko ini menyediakan aneka oleh – oleh khas Jawa tengah. Toko roti Swiss House Bakery ini telah di kenal oleh banyak orang hingga ke mancanegara.  Karena telah banyak wisatawan yang menyempatkan diri untuk membeli oleh – oleh khas Jawa Tengah ketika sedang berada di Semarang. Tak kalah banyak juga pengunjung dari luar kota yang membeli oleh – oleh untuk dibawa pulang saat mereka ada pekerjaan di Semarang. Toko Swiss House Bakery menyediakan beberapa variant rasa, seperti cream coklat, keju, gula – gula, strawberry, kacang dan masih banyak lagi. Untuk anda yang mempunyai riwayat tidak boleh makan makanan yang manis – manis disini menyediakan beberapa roti yang aman dikonsumsi bagi penderita Diabetes. So, segala usia bisa menikmati roti yang ada di toko Swiss House Bakery ini. Happy!
                


Toko Swiss House Bakery Semarang ini tidak hanya menyediakan roti basah saja. Toko Swiss Bakery juga menyediakan roti kering, seperti yang dibawah ini :

ini adalah salah satu contoh roti kering yang ada di Toko Swiss Bakery. Rasanya manis dan gurih; ada yang hanya gurih saja. Ada yang berselimut gula dan wijen; ada juga yang original. Jadi anda dapat memilih sesuai selera keluarga anda. Dan ini enaaakkkk!
Mau lagi kan mau lagi rekomend yang lain nyaaa pasti pasti. Baiklah ini dia :

bisa dilihat disini menyediakan berbagai macam roti dengan berbagai rasa. Special nya lagi Toko Swiss House Bakery juga menyediakan Pie susu dan Legit khas Jawa Tengah Semarang. Triple happy dong pastinya. Yuhuu silahkan dicoba pasti ketagihan!

Toko Swiss House Bakery Aneka  Oleh – oleh Khas Jawa Tengah Semarang beralamat di:
 Ruko Murni Gajah Mada Building, Jl. Gajah Mada 144 Ruko Murni Gajah Mada Bldg Bl A – B Brumbungan, Semarang 50135 Jawa Tengah.
Telepon : (024) 3584018

Fax : (024) 3584017
Published: By: bengkel cincin - 01.15

Kamis, 13 Oktober 2016

Harga Paket menu

Menu Paket

Menu Paket

Berikut ini adalah pilihan paket-paket menu makanan di Rempah Iting Restaurant dengan harga terjangkau yang dapat dipesan antar atau makan ditempat untuk acara-acara anda :

Paket VIP1 rempahiting : Iga bakar rempah/Iga rendang, nasi putih, mie goreng, tempe goreng


Paket RI 3 Rempahiting : ayam presto penyet, nasi putih, sayur asem, kerupuk, ketimun



Published: By: bengkel cincin - 01.43